Home » Bisnis » Promosi » 50 Contoh Kata Kata Promosi Perumahan dan Contoh Brosur Terbaru

50 Contoh Kata Kata Promosi Perumahan dan Contoh Brosur Terbaru

PANDUAN.ID – Ada banyak contoh kata-kata promosi perumahan yang bisa Anda coba terapkan pada bisnis Anda. nah, promosi perumahan biasanya menyertakan banyak gambar, karena gambar benar-benar bernilai ribuan kata.

Tetapi pembeli rumah secara rutin mengunjungi rumah dan menghadiri open house berdasarkan kekuatan iklan baris juga, yang mungkin berupa beberapa baris teks tanpa melibatkan gambar. Mau tahu lebih lanjut tentang ulasan ini, simak sampai akhir!

Contoh Kata-Kata Promosi Perumahan

Penulis iklan harus memilih contoh kata-kata promosi perumahan yang tepat. Mengetahui kata-kata periklanan real estat yang tepat untuk digunakan dapat membantu Anda menyusun iklan yang efektif yang akan membedakan daftar Anda dan membuat rumah Anda terjual. Berikut adalah langkah-langkah untuk membantu Anda membuat iklan yang sempurna.

Pikirkan Kata-kata untuk Menggambarkan Perumahan

Mulailah dengan membuat daftar semua kata sifat dan kata benda yang muncul di benak Anda saat memikirkan tentang rumah Anda. Biarkan kata-kata dan imajinasi Anda mengalir. Jangan khawatir tentang urutan atau ejaan pada saat ini. Tuliskan saja saat mereka muncul di benak Anda. Pertimbangkan interior dan eksterior rumah Anda.

Hindari Kata dan Frasa Negatif

Sekarang, tinjau daftar Anda dan coret kata-kata yang berpotensi terdengar negatif atau menyesatkan. Anda mungkin berkata:

  • Kecil (atau mungil): Rumah atau kondominium Anda mungkin nyaman, tetapi tidak kecil. Jangan pernah menggunakan kata ini kecuali Anda menjual “rumah mungil” sejati, yang dirancang, dibangun, dan dimaksudkan seperti itu.
  • Sempit: Sebuah rumah mungkin nyaman, tapi tidak pernah sempit. Sempit biasanya tidak bisa diperbaiki, setidaknya tidak tanpa banyak uang yang dikucurkan untuk renovasi dan penambahan.
  • Usang: Kata ini menyiratkan bahwa banyak pekerjaan akan diperlukan untuk membuat tempat itu layak huni. “Vintage” jauh lebih baik. Rumah vintage dalam kondisi murni banyak dicari.
  • Kebesaran: Ini mungkin terdengar seperti kata yang bagus, tetapi Anda juga ingin menghindarinya, kecuali rumah Anda adalah yang terbesar di lingkungan itu.
  • Potensi naik: Gunakan frasa ini hanya jika Anda jelas-jelas menjual fixer-upper. Pembeli biasanya tidak dapat membayangkan potensi, dan mereka ingin membayar lebih sedikit untuk itu, bukan lebih.
  • Basement: Kondominium dan koperasi basement sulit untuk dijual. Jika Anda diberi pilihan antara melihat ruang bawah tanah atau penthouse, mana yang akan Anda pilih? “Level bawah” adalah deskripsi yang lebih baik.
  • Jelek tapi imut: Anda mungkin berpikir bahwa “jelek tapi imut” itu pintar, tetapi kemungkinan besar pembeli tidak akan melewati bagian “jelek”. Jika Anda perlu mengganti karpet, lakukan saja. Lupakan pemikiran lama yang mengatakan pembeli ingin memilih karpet mereka sendiri. Mereka tidak.
  • Cat baru : Warnai jika tempat membutuhkan pekerjaan cat, tetapi jangan mengiklankan properti tersebut sebagai memiliki “cat baru”. Pembeli cenderung curiga dan bertanya-tanya mengapa Anda harus mengecat rumah baru-baru ini. Apa yang kamu tutupi?
  • Atap bocor: Untuk atap bocor itu, tidak ada yang berani membeli rumah yang berpotensi cipratan air pada perabot ruang tamunya. Sebagian besar pembeli takut atap yang perlu diperbaiki, dan memang demikian. Ganti atap, jika memungkinkan, dan tawarkan sertifikasi atap.
  • Dekat jalur kereta api atau bus: Transportasi umum mungkin penting bagi pembeli perkotaan, tetapi beberapa pembeli rumah membayangkan kebisingan dan asap yang tiada habisnya saat melihat kata “di jalur bus” atau “dekat kereta”. Properti yang terletak di dekat rel ringan atau kereta api berpotensi dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada rumah yang hanya berjarak beberapa blok. 1 “Transportasi umum tersedia” adalah pilihan frasa yang jauh lebih baik.
  • Penjual yang termotivasi: Penjual yang termotivasi dipandang sebagai penjual yang putus asa, dan penjual yang putus asa mungkin menerima jauh lebih sedikit daripada nilai pasar. Jangan mengibarkan bendera itu dan melabeli diri Anda sendiri. Gunakan “semua penawaran dipertimbangkan” sebagai gantinya.
Baca Juga:  30 Contoh Kata Kata Promosi Jasa Konveksi Celana dan Baju Terbaru

Kata-kata Periklanan Perumahan Yang Berhasil

Ganti semua contoh kata-kata promosi perumahan dengan sesuatu yang lebih afirmatif. Pikirkan kembali ketika Anda membeli rumah Anda. Apa yang membuatmu menginginkannya? Fitur tunggal apa yang membuat Anda menulis penawaran? Mainkan faktor-faktor itu. Kata-kata yang bisa Anda coba sebagai berikut:

  • Indah: Setiap pembeli rumah menginginkan rumah yang indah. Kata “cantik” sangat kuat, terlepas dari di mana atau bagaimana kata itu digunakan.
  • Turnkey: Beri tahu pembaca jika properti Anda siap untuk dipindahkan besok. Beberapa agen menggunakan “Semua pekerjaan telah dilakukan untuk Anda”, dan itu juga bagus. Either way, itu menyajikan gambaran yang jelas tentang rumah yang siap huni dengan sedikit atau tanpa keributan.
  • Dipelihara dengan penuh kasih: Salah satu ketakutan terbesar pembeli rumah adalah harus menuangkan uang ke dalam rumah setelah penutupan. Rumah yang terpelihara dengan baik membutuhkan lebih sedikit perawatan awal, jadi Anda mungkin ingin mengatakan bahwa rumah Anda “dipelihara dengan baik”.
  • Luas: Pembeli membayangkan membeli rumah yang cukup besar untuk kebutuhan mereka. Anda juga dapat menggunakan kata lain yang menggambarkan ruang besar, seperti “besar” atau “sangat besar”, tetapi jangan ucapkan jika itu tidak benar.
  • Halaman belakang surga : Dua kata ini berbicara banyak. Halaman belakang yang besar dan ramah dapat menjadi fitur penjualan utama bagi sebagian pembeli, terutama jika mereka memiliki anak atau hewan peliharaan, atau mereka yang membeli di iklim yang lebih hangat.
  • Denah lantai terbuka: Denah lantai yang bagus dapat mengatasi banyak keberatan lainnya, termasuk ukuran keseluruhan rumah. Aliran yang baik dapat memaksimalkan ruang. Banyak pembeli rumah menginginkan denah lantai terbuka.
  • Suite: Istilah “suite” memberi tahu pembeli bahwa kamar tidur utama memiliki kamar mandi sendiri, yang merupakan fitur yang diinginkan. Itu selalu baik untuk menyebutkan “master suite besar” atau “retret”. Bayangkan para orang tua yang baru saja menidurkan anak-anak mereka. Apakah mereka ingin mundur ke tempat yang pribadi dan nyaman? Mengandalkan itu.
Baca Juga:  25 Contoh Kata Kata Promosi Undangan dan Tips Membuatnya Terbaru

Cara Promosi Perumahan dengan Judul Singkat dan Deskriptif

Putuskan kata mana pada daftar revisi Anda yang berbicara banyak, dan pilih kata yang menggambarkan rumah Anda. Jika mengacu pada lokasi, gaya, ukuran, atau pembaruan, gunakan fitur tersebut untuk menulis judul yang menarik perhatian.

Baca iklan lain untuk melihat bagaimana agen menggambarkan rumah di atau dekat lingkungan Anda. Lanjutkan dan curi kata-kata promosi perumahan terbaik, seperti berikut ini:

  • Klasik yang menakjubkan
  • Mediterania yang luar biasa
  • Lokasi bergengsi
  • Jalan terbaik di [nama lingkungan]
  • Kegembiraan penghibur
  • Pondok menawan
  • Kolam berkilau dan spa pribadi
  • Bungalo yang indah
  • Pemandangan air yang luar biasa
  • Pemandangan kaki langit
  • Taman rahasia
  • Perkotaan kelas atas

Catatan: Ingatlah bahwa ini adalah kata-kata pertama yang akan dilihat pembaca saat melihat iklan Anda. Beri tahu mereka apa yang paling penting—dalam istilah yang sebaik mungkin. Sekarang setelah Anda memicu minat mereka, beri tahu pembaca bagaimana mereka dapat mempelajari lebih lanjut.

Contoh Kata-kata Promosi Perumahan yang Menarik

  • Dapatkan perumahan subsidi dengan kualitas setara perumahan komersil
  • Dengan DP 0% Anda sudah bisa dapatkan hunian nyaman di tengah kota
  • Perumahan Subsidi bisa didapatkan dengan DP murah, tempatnya sangat asri, nyaman dan sudah pdam.
  • Anda yang ingin memiliki perumahan bisa membeli di Griya Asri cukup DP 10jt sudah serah terima kunci.
  • Cukup DP 2JT Anda sudah bisa menempati hunian mewah dengan bonus AC, Gratis biaya KPR, Gratis biaya PPN sebesar 50 persen.
  • Perumahan Maju Asri hunian strategis, nyaman, ekonomis, modern. Segera miliki perumahan Subsidi sekarang juga!

Contoh Brosur Promosi Perumahan

Berikut contoh brosur atau pamflet untuk promosi perumahan:

Baca Juga:  20 Contoh Kata-Kata Promosi Barbershop dan Brosur Menarik Terbaru

1. Contoh Brosur Promosi Perumahan Subsidi

2. Contoh Brosur Promosi Perumahan Mewah

3. Contoh Brosur Promosi Perumahan Murah

4. Contoh Brosur Promosi Perumahan DP 0%

5. Contoh Brosur Perumahan Stock Sedikit

Akhir Kata

Ajakan Anda untuk bertindak dalam pernyataan penutup sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada bagian lain dari iklan baris Anda. Beri tahu calon pembeli apa untungnya bagi mereka. Itulah ulasan mengenai contoh kata-kata promosi perumahan yang bisa Anda coba terapkan. Semoga bermanfaat!

Avatar photo

Technology Enthusiast and Share Tips Trick Apps

Tinggalkan komentar